Sunday, March 30, 2014

Bagaimana Hire pelamar pekerjaan seperti perusahaan Fortune 500

Jika Anda ingin bisnis Anda untuk sukses, Anda harus mempekerjakan orang yang tepat. Orang yang tepat akan bekerja sama dengan baik dan akan membantu bisnis Anda membuat lebih banyak keuntungan. Namun, mempekerjakan para pelamar yang tepat tidak selalu mudah. Hanya karena calon memiliki IPK tinggi di perguruan tinggi, tidak berarti dia adalah yang cocok untuk perusahaan Anda. Berikut adalah beberapa tips untuk menyewa pelamar pekerjaan seperti Fortune sebuah 500 perusahaan.

Memilih pemohon yang beradaptasi

Apakah mereka besar atau kecil, bisnis selalu berubah. Itulah sebabnya mengapa sangat penting untuk memilih calon pekerjaan yang dapat disesuaikan. Ketika ada tantangan di masa depan, anggota tim mudah harus mampu beradaptasi dan mengikuti arus. Jika pemohon memiliki masalah dengan perubahan dan kesulitan yang memecahkan masalah-masalah baru, dia mungkin tidak akan cocok.

Merekrut pelamar yang suka belajar

Calon pekerjaan baik tidak mengklaim mengetahui segala sesuatu dan selalu bersemangat untuk belajar sesuatu yang baru. Jika menyewa potensi bersedia untuk belajar keterampilan baru dan ide-ide, dia akan lebih berhasil di pekerjaannya.

Pastikan pemohon dapat bekerja dengan baik

Karena banyak bisnis proyek selesai dalam tim hari ini, sangat penting bagi seorang pelamar pekerjaan untuk dapat bekerja dengan baik. Dia harus mendengarkan ide-ide orang dan dapat berkomunikasi secara efektif dengan mereka. Jika ia tidak memiliki keterampilan yang baik orang dan tidak meluangkan waktu untuk mempertimbangkan ide-ide orang lain, dia mungkin tidak akan bekerja gambar gaun pesta unggulan keluar.

Penyewaan pelamar dengan kualitas kepemimpinan

Hal ini penting untuk menyewa pelamar dengan kualitas kepemimpinan, bahkan jika mereka tidak memiliki peran manajerial. Jika masalah muncul selama proyek tim, kandidat tidak perlu takut untuk langkah dalam dan memimpin orang lain ke solusi. Ini tidak berarti pemohon harus bossy atau mengancam. Ia hanya harus tahu bagaimana contoh yang baik dan mendorong orang lain untuk mengikuti teladannya.

Memilih pemohon dengan kerendahan hati

Walaupun memang baik untuk calon untuk menjadi percaya diri, ia harus tidak menjadi sombong dan mengklaim mengetahui segala sesuatu. Pemohon yang baik akan memiliki kerendahan hati dan menyadari bahwa ia tidak sempurna segala sesuatu. Jika seorang pelamar pekerjaan memiliki kerendahan hati, ia akan lebih baik mendengarkan atasannya dan meluangkan waktu untuk belajar hal baru.

Meskipun memiliki IPK tinggi dan keterampilan teknis yang besar bermanfaat, hal ini tidak cukup. Pekerjaan baik pemohon harus memiliki keahlian tertentu lembut untuk berhasil di tempat kerja.

No comments:

Post a Comment