Monday, March 24, 2014

Orangtua Made Easy - Tiga Wawasan Untuk Lebih Baik Orangtua

Orangtua sulit, itulah sebabnya orangtua harus memahami batas, disiplin dan kebebasan bagi mereka dan anak-anak mereka.

Ketika datang untuk kebanyakan pekerjaan, orang yang diputar secara ekstensif dan kemudian cermat dilatih. Namun, ketika memulai orangtua, ada beberapa pedoman untuk mengikuti. Hal ini membuat sebagian besar orangtua berharap untuk hal-hal besar dan kemudian bergulat dengan realitas. Alih-alih merasa kewalahan oleh realitas orangtua, dimungkinkan untuk menjadi lebih efektif dengan memahami tiga ide sederhana.

1. memahami batas. Ketika datang ke aturan, kebanyakan orangtua yang pada satu ekstrim atau yang lain. Namun, batas-batas yang efektif yang tidak tentang tak terhitung aturan tetapi batas-batas yang ditetapkan. Faktanya adalah bahwa anak-anak membutuhkan batas-batas. Mereka merasa aman mengetahui ada pedoman di tempat, dan mereka lebih mungkin untuk berkembang jika mereka memiliki batas-batas untuk mengikuti. Trik dengan menetapkan batas efektif adalah untuk memilih orang-orang yang paling penting. Orang tua tidak dapat memberlakukan daftar lengkap aturan, tetapi mereka mampu mempertahankan daftar pendek dikelola perilaku batas. Ini dapat mencakup perilaku umum, menghormati otoritas dan bagaimana berkomunikasi dengan orang lain. Memilih batas yang mempromosikan keselamatan, rasa hormat dan pertumbuhan, tapi selalu ingat bahwa Anda harus mampu menempel batas juga.

2. memahami disiplin. Ketika batas dilanggar, harus ada konsekuensi. Ini adalah peran disiplin. Terlalu sering, orang tua membingungkan disiplin dengan hukuman. Sementara beberapa disiplin akan membawa hukuman, itu tidak semua disiplin. Disiplin adalah tentang mengarahkan anak-anak kembali ke batas benar. Karena ini, disiplin dapat bervariasi dan unik untuk setiap anak diberikan. Orang tua harus mengembangkan pola disiplin yang konsisten yang benar anak setiap kali batas telah dilanggar. Disiplin ini harus sesuai dan proporsional dengan sifat pelanggaran. Tujuan disiplin harus selalu tentang mengajar anak. Hukuman telah membatasi efek jangka panjang, tapi disiplin secara efektif dapat membentuk perilaku anak dengan cara yang lebih positif.

3. memahami kebebasan. Sementara anak-anak perlu batas, mereka juga membutuhkan kebebasan. Ini adalah dikotomi yang sulit tapi yang penting untuk memahami. Batas harus ditetapkan untuk anak-anak tetap aman, tapi kadang-kadang anak-anak membutuhkan ruang. Mereka perlu membuat pilihan mereka sendiri, dan pilihan ini dapat mengarah pada keberhasilan atau kegagalan. Kebebasan ini memberikan anak harga diri yang mereka butuhkan untuk sehat tumbuh, dan juga memungkinkan mereka kemampuan untuk mendefinisikan diri mereka dan menemukan preferensi mereka. Kadang-kadang orang tua ingin mengendalikan setiap aspek kehidupan untuk melindungi dan membimbing anak-anak mereka, tetapi pengembangan sering selalu berantakan. Anak-anak akan belajar lebih banyak dari kesalahan mereka dari keberhasilan mereka. Oleh karena itu, orang tua harus selalu memberikan kebebasan diperlukan dalam batas-batas untuk membiarkan anak-anak yang berkembang.

No comments:

Post a Comment