Sunday, March 30, 2014

Bagaimana Hire para pelamar yang tepat untuk membuat tim yang sempurna

Menemukan karyawan yang tepat untuk bisnis Anda tidak selalu mudah. Hal yang baik adalah bahwa ada banyak cara bahwa teknologi telah membuatnya lebih mudah untuk menemukan kandidat yang tepat untuk tim Anda. Ada beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum Anda mulai mencari orang baru.

Menggunakan pemohon sistem pelacakan

Salah satu hal pertama yang Anda harus berinvestasi di adalah pemohon sistem pelacakan. Sementara ini pada awalnya dirancang untuk perusahaan besar, mereka telah sejak telah dirampingkan bekerja untuk kecil dan menengah perusahaan. Program ini akan pergi melalui aplikasi yang Anda terima dan akan menyaring melalui mereka dengan kriteria yang ditetapkan. Hal ini bagus karena akan menghemat waktu karena Anda tidak harus pergi melalui aplikasi.

Menilai budaya Anda

Setelah Anda telah mempersempit bawah daftar pelamar, penting untuk menilai budaya Anda. Hal ini penting karena Anda ingin seseorang yang tidak hanya memenuhi syarat untuk pekerjaan, tetapi satu yang akan cocok dengan seluruh tim. Ketika Anda memahami jenis kepribadian Anda, itu akan membuat proses wawancara sedikit lebih mudah.

Mendapatkan hasil maksimal dari wawancara Anda

Untuk menemukan seseorang yang akan cocok untuk perusahaan Anda, sangat penting untuk mengajukan banyak pertanyaan. Anda ingin meminta mereka lebih dari sekedar tentang pengalaman mereka dan hal-hal yang dapat dibaca dalam resume mereka. Sebaliknya, Anda ingin mengajukan pertanyaan yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan pengertian yang baik dari siapa mereka dan bagaimana mereka bekerja.

Hal ini juga baik untuk memiliki orang lain wawancara orang sehingga Anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari mereka itu. Anda dapat memiliki seseorang yang akan unggul mereka langsung wawancara mereka dan bahkan rekan kerja yang di pendapat Anda mempercayai mewawancarai mereka. Memandang pendapat dari beberapa orang di perusahaan dapat membuatnya lebih mudah untuk membuat tekad.

Menggunakan tes Bandara

Setelah setiap orang wawancara orang sangat membantu untuk menggunakan tes bandara. Ini adalah hanya berpikir tentang berada di pesawat terjebak sebelah orang untuk dua atau lebih jam dan bagaimana ini akan membuat Anda merasa. Hal ini penting karena akan ada waktu ketika orang akan harus bekerja di dekat orang untuk jangka waktu lama. Meskipun Anda tidak harus hanya menggunakan Anda usus instink untuk membuat penentuan pekerjaan itu dapat membantu di sini karena dapat membantu. Melihat semua faktor-faktor ini dapat membantu Anda mendapatkan karyawan yang tepat untuk perusahaan Anda dan membuat tim terbaik.

No comments:

Post a Comment