Tuesday, April 8, 2014

Pelatihan dengan intensitas - membuatnya menghitung!

Menjadi seorang pelatih, itu adalah darah-Ku ingin membantu orang mencapai tujuan mereka. Sementara saya dengan klien saya, saya memberikan 110% dari diriku dan aku meminta hanya satu hal kembali... Bahwa klien saya memberi saya 110% dari diri mereka sendiri. Ini tidak berarti melemparkan sekitar dumbbells besar atau mendorong melampaui batas-batas Anda. Ini berarti pelatihan dengan INTENSITAS! Pelatihan dengan intensitas dan hanya akan melalui gerakan adalah perbedaan antara klien yang melihat hasil dan mereka yang tidak. Pelatihan dengan intensitas dimulai sebelum Anda bahkan mendapatkan ke gym. Mendapatkan PSYCHED! Tuliskan persis apa yang Anda akan lakukan sebelum Anda sampai di sana, sehingga Anda dapat merencanakan dan menyerang latihan Anda. Mendengarkan musik favorit Anda dalam perjalanan ke gym, Apakah Beyoncé mendapat Anda di zona atau Metallica mendapatkan dipompa, gilirannya it up! Di bawah ini adalah saya alat untuk membuat Anda siap untuk keringat menetes, jantung memompa latihan, tapi ingat intensitas adalah keadaan pikiran! Anda harus meningkatkan standar Anda dan apa yang Anda harapkan dari diri Anda sendiri. Apakah Anda baru mulai perjalanan kebugaran Anda atau seorang atlet yang berpengalaman, pelatihan dengan intensitas, gairah dan fokus adalah apa yang akan bermain faktor utama dalam membantu Anda mencapai tujuan Anda.

1. kereta dengan intensitas setiap menit dari setiap jam

Latihan Anda tidak ada waktu untuk mengecek email, posting ke Facebook atau berpose untuk selfie Instagram sempurna. Aku punya permainan aku bermain dengan diri sendiri, sebagai headphone saya berada di, dunia adalah off! Berpikir tentang betapa gila hari Anda adalah, email juta untuk menanggapi, commutes telepon berdering, gila, anak-anak untuk pakan, makan malam untuk memasak, waktu Anda di gym adalah untuk Anda! Ketika Anda berjalan keluar dari gym bertanya pada diri sendiri, "Apakah saya membuat setiap detik, menghitung setiap menit? Apakah saya memberikan 100% dari diriku sendiri?" Jika jawabannya tidak, ingat adalah satu-satunya orang yang Anda menipu diri sendiri.

2. Jangan hanya Punch jam

Tak seorang pun bintang emas untuk hanya muncul di gym. Banyak orang mendapatkan ke gym 5 - 6 kali seminggu, sementara konsistensi mereka mengagumkan, apa yang mereka lakukan dengan waktu kurang dari bintang. Perbedaan antara hanya akan melalui gerakan dari latihan Anda dan menuangkan setiap ons diri Anda ke dalam latihan Anda adalah apa yang memisahkan orang-orang yang terlihat sama setahun kemudian kepada mereka yang telah mengubah tubuh mereka setahun kemudian.

3. tidak ada ceroboh detik

Lebih tidak selalu lebih baik. Pendek, intens set adalah tujuan. Menambahkan pada ceroboh set untuk berbuat lebih banyak, tidak akan memberikan Anda hasil. Membuat akan menghitung gambar gaun pesta terbaik setiap set.

4. power jam!

"Bro! Aku membunuh dada saya selama 2 jam hari ini, Periksa pompa stellar saya!"... Jangan. Menjadi. Ini. Pria. "O.M.G! Aku berlari di atas treadmill selama satu jam hari ini, kemudian pergi ke kelas spin pembunuh ini, kemudian mengguncang apa yang saya momma memberiku di Zumba, kemudian berkeringat seperti £ 10 di Bikram yoga!"... Wanita... Jangan. Menjadi. Ini. Gadis. Melihat hasil dan mencapai tujuan Anda bukan tentang berapa banyak waktu Anda dapat menghabiskan waktu di gym. Ini adalah tentang kualitas dari waktu yang dihabiskan. Jika Anda latihan yang lebih dari satu jam, saya berani bertaruh Anda tidak pelatihan dengan intensitas. Latihan harus antara 45-60 menit max. Masuk, mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dan keluar. Waktu istirahat harus dibatasi hingga 30-60 detik. Ladies, jika Anda harus memakai topi ditarik rendah dan headphone menggelegar untuk menjaga Mr "Saya suka memeriksa diri keluar dalam setiap permukaan reflektif, aku mengambil foto Instagram 200 bertelanjang dada dan cinta posting di Facebook bagaimana saya hanya membunuh gym" dari berbicara kepada Anda, kemudian DO IT! Jika Anda ingin mengubah tubuh Anda, mendapatkan ke gym dan fokus, jika Anda sedang mencari tanggal, mendapatkan pertandingan!

5. menuliskannya

Tuliskan latihan, set, perwakilan, dan sisanya periode sebelum Anda mendapatkan ke gym. Pergi dengan rencana dan mengambil kira-kira. Ketika Anda mendapatkan ke gym, merekam Anda set, tenaga, berat badan, waktu istirahat. Mampu melihat ke belakang pada apa yang Anda lakukan kemarin akan membuat Anda ingin berusaha untuk menjadi lebih baik hari ini. Ingat, pesaing terbesar Anda adalah diri Anda sendiri. Akan lebih baik daripada yang Anda kemarin dan tahu bahwa Anda akan lebih baik besok daripada yang Anda di hari ini.

No comments:

Post a Comment