Tuesday, April 8, 2014

Hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli sebuah batu permata

Berharga dan semi precious gemstones dibeli untuk berbagai alasan. Tapi alasan utama bagi kebanyakan dari kita adalah manfaat Astrologi. Astrolog merekomendasikan batu permata berharga dan juga batu permata semi mulia untuk membawa kemakmuran yang lebih besar atau mengurangi efek dari situasi negatif dalam hidup.

Sayangnya, kebanyakan orang hari ini akhirnya membeli batu permata palsu dan mendapatkan ditipu oleh perhiasan berbahaya. Juga, mereka yang kadang-kadang disarankan gemstones salah dan akhir atas sengsara daripada bahagia. Jadi bagaimana seseorang dapat menghindari yang ditipu ketika datang ke sesuatu yang penting dalam hidup mereka sebagai batu permata? Apa yang hal-hal yang perlu diingat sebelum membeli sebuah batu permata? Berikut adalah panduan 5 langkah mudah untuk membantu Anda.

1. benar Gemstone: Yang pertama dan yang terpenting untuk membayar memperhatikan, adalah Astrologi kesesuaian dengan batu permata. Salah satu harus selalu membeli mulia atau batu permata semi mulia berdasarkan rekomendasi tepat oleh astrolog berpengalaman. Gemstone harus sesuai dengan:-

• Kelahiran-Chart (Kundali): Anda hanya harus mengenakan batu permata yang merupakan salah satu tiga menurut Anda Kundali - birthstone, beruntung batu dan batu benefic. Birthstone paling menguntungkan sementara yang beruntung dan batu benefic juga menguntungkan. Mengenakan sebuah batu permata yang salah ini diyakini membawa negatif dan merusak efek pada kehidupan seseorang.

• Berat: Astrologically, sangat penting untuk memakai yang benar gemstone berat benar juga. Misalnya, jika birthstone Anda berdasarkan bagan kelahiran Anda Sapphire/safir kuning, maka berat dengan batu permata longgar yang dipakai harus berat badan yang dibagi oleh 12 dalam karat. Namun, dalam kasus berlian, berat harus berat badan yang dibagi 60.

2. alam atau nyata Gemstone: setelah menjadi yakin tentang batu permata untuk dikenakan, benar-benar penting untuk mengetahui apakah yang longgar batu permata alami atau sintetis. Umumnya, sintetis batu permata memiliki kejelasan sempurna sementara batu permata alam akan selalu memiliki beberapa kotoran (inklusi). Namun, inklusi artifisial ditambahkan ke sintetis batu permata untuk lulus mereka sebagai nyata. Oleh karena itu, sangat penting bahwa batu permata disertifikasi oleh laboratorium. Batu permata palsu tidak memiliki manfaat Astrologi.

3. kualitas: Untuk manfaat Astrologi, penting untuk memeriksa kualitas batu permata berharga atau berharga batu permata semi yang dibeli. Kualitas batu permata ditentukan oleh:-

• Warna: gemstone harus dengan warna yang ditentukan atau astrologically direkomendasikan. Misalnya, bahkan Blue Sapphire terbaik harus mencerminkan tanda-tanda warna biru di dalamnya.

• Kejelasan (inklusi): bahkan permata terbaik longgar, di memandang erat, akan memiliki setidaknya satu menit inklusi. Tetapi penting untuk membeli batu permata yang jelas. Semakin besar kejelasan, semakin besar keuntungan.

• Asal: Astrologically, asal tidak memainkan peranan penting. Namun, jika sebuah batu permata baik asal, maka ada kemungkinan untuk menjadi kualitas yang lebih baik dan memiliki lebih sedikit inklusi. Kualitas dan kejelasan yang lebih besar berarti manfaat yang lebih besar. E.g.,Ceylonese (Sri Lanka) biru safir adalah kualitas premium.

No comments:

Post a Comment