Friday, April 11, 2014

Anak-anak Dionisos

Artikel ini adalah bagian dari halaman depan untuk halaman web 'Club 27' pada tahun 2005. Itu adalah hasil dari presentasi menampilkan Astrologi tahun 1960-an dan klub dari 27 anggota Janis Joplin, Jimi Hendrix, Jim Morrison, Brian Jones, Kurt Cobain dan Amy Winehouse. Halaman web harus telah menginspirasi para editor Wikipedia sebagai mereka fitur halaman 'Club 27'--sans Astrologi tentu saja. Belakangan tahun itu, Astrologi Serbia Astrologus Majalah diterbitkan presentasi dan kemudian datang ke London untuk memenuhi presenter di Istana teh mimpi psikedelik di Camden Market.

Hal ini menggoda dan mungkin terlalu mudah untuk menunjukkan bahwa semua anggota klub 27 hidup keras dan mati muda. Jim Morrison, Janis Joplin, Jimi Hendrix, Brian Jones, Kurt Cobain dan Amy Winehouse begitu mudah memberikan diri ke hedonisme, kesembronoan dan kontroversi kehidupan mereka bahkan astrologically Ianya sukar untuk melihat melampaui kematian tragis mereka, rapi ditandai oleh Trimurti Uranus dan Neptunus sextile.

Namun, anggota 'Club 27' semua memiliki koneksi Uranus yang menonjol. Hendrix, meninggalkan tangan dan inventif dari usia dini, sedang bermain gitar dengan giginya dan di belakang kepalanya sebelum ia bisa melatih diri bermain gitar dengan tangan kanan-Nya. Jones, dilahirkan ke dalam hak istimewa yang relatif, tidak berperang jalan keluar dari kemiskinan tetapi karena keterbatasan yang ditetapkan oleh kelasnya. Joplin tidak pernah bisa melihat dirinya sebagai layak menjadi mencintai--Demikianlah ia berangkat untuk memecah tidak hanya jenis kelamin hambatan dari industri musik tetapi yang rasial juga. Kehidupan Winehouse's menggema tema-tema serupa Saturnus siklus kemudian. Seorang pencinta reptil kepada keluarga dan teman-teman lama sebelum ia menjadi dikenal sebagai raja kadal untuk para penggemarnya, Morrison, joker praktis bermasalah dengan IQ sangat tinggi telah memberontak dan macho Mars-Uranus konjungsi. Cobain, dibesarkan di sebuah masyarakat di mana terlihat sempurna menjual musik biasa-biasa saja, adalah anggota pendiri berambut berminyak "Grunge" musik dan gaya hidup, Lahir pada konjungsi Uranus Pluto pertengahan tahun 1960-an. Hal ini mungkin mengejutkan tesis Club dari 27 anggota kening pada "kotak" generasi mereka: semua memiliki kekurangan mencolok aspek persegi di bagan mereka.

Selain itu, Jones, Joplin dan Hendrix dilahirkan dengan konjunksi Saturnus Uranus dalam bagan mereka. Mungkin dalam pengertian pola dasar, konjunksi ini adalah telah menganggap enteng dengan melepaskan tenaga nuklir di Desember 1962, di Chicago, ketika struktur perusahaan hal-hal (Saturnus) patah ke dalam cara yang sama sekali baru (Uranus). Hendrix dilahirkan dalam hari acara, dan Joplin hanya satu bulan setelah. Itu sama konjungsi, bergema di mereka natal chart yang akan berkontribusi terhadap ledakan kebudayaan yang 60-an.

Dalam Astrologi, planet Uranus dikaitkan dengan revolusi tiba-tiba dan mengejutkan. Uranus dikenal terutama karena kemampuannya untuk menggunakan eksentrisitas dan inovasi untuk membawa perubahan. Uranus Amerika Serikat berdiri di 8 Gemini (kami grafik). Itu adalah pertama kembali pada tahun 1861, perang sipil telah pecah, dan itu kembali, US prajurit sedang bertempur dalam Perang Dunia II di pantai Normandia pada tahun 1944. Dengan demikian, kelahiran Janis, Jimi, Jim dan Brian bertepatan dengan dimulainya siklus Uranus ketiga di Amerika Serikat.

No comments:

Post a Comment